Senin, 11 November 2013

Menampilkan Jadwal Waktu Sholat di Blog Kita



Oleh : Saifuddin Zuhrie

Membuat blog kita lebih terkesan wah adalah ketika blog kita senang di kunjungi. Dengan tulisan yang menarik dengan di dukung oleh tampilan yang lumayan bagus, pengen hati kiranya utk bisa memiliki blog pribadi seperti itu.
Teman-teman semuanya, saat ini saya mau berbagi trik untuk memasang widget jadwal sholat 5 waktu di blog kita, wah bagaimana caranya itu? sebagian dari kita yang tidak tahu caranya, mungkin sangat ribet bin pusing n gak tahu gimana caranya itu. Hmm...! sudah mulai saatnya teman-teman membuang jauh-jauh mind set TIDAK BISA, segera ubah jadi PASTI BISA. Jadi ingat di film Negeri 5 Menara dengan slogan Man Jadda Wajada - barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan. (Wah saya kok malah ceramah. hehe). Oke lanjut, bagaimana caranya memasang widget Jadwal Waktu Sholat di blog kita. Berikut langkah-langkahnya.
1. Login akun blogger milik teman-teman semuanya.
2. Buka Tata Letak / Layout
3. Tambahkan Javascript / HTML di bagian mana teman-teman menaruh widget jadwal waktu sholat.
4. Tambahkan kode ini
<center>
<iframe src="http://www.republika.co.id/jadwalsholat/" scrolling="no" width="170" height="250" frameborder="no" framespacing="1">
</iframe>
</center>
5. tekan Save

Alhamdulillah, blog milik teman-teman semuanya sudah terpasang widget Jadwal Waktu Sholat. Oh ya, sebenarnya widget jadwal sholat tersebut merupakan layanan dari Republika online. Wallahu 'alam bi showab, semoga bermanfaat utk teman-teman semuanya. (zuhrie)

Sumber:
saifuddinzuhrie.blogspot.com/2012/12/menampilkan-jadwal-waktu-sholat-di-blog.html

0 komentar:

Posting Komentar

Monggo meninggalkan komentar terbaik